Cybercounseling Indonesia
(_.·´¯`·«¤° (Cybercounseling Indonesia) °¤»·´¯`·._)

Selamat Datang di Cybercounseling Indonesia

Untuk bisa mengakses Cybercounseling ini, anda harus
register/daftar kemudian secara resmi anda menjadi
member/anggota di Cybercounseling.

Admin
Cybercounseling Indonesia


Syaputra Ramadona (XxmadonmexX)

CYBERCOUNSELING<br /><strong>Total User :</strong>1626 <br/> <strong>Total Posting : </strong>436 <br/> <strong>Member Baru:</strong> http://cybercounselingstain.indonesianforum.net/u1626 <br/> <strong>Update </strong> Tue May 21, 2019
Cybercounseling Indonesia

Forum Media Belajar Calon Konselor
 
IndeksEventsBlogPublicationsGalleryPencarianFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin
Download Soal Ujian Terbaru
SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK

Share
 

 KRITIK & SARAN

Go down 
PengirimMessage
arrey

arrey

Jumlah posting : 7
Points : 9
Reputation : 0
Join date : 12.01.10
Age : 34
Lokasi : Curup

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 9:21 pm

:lol!: seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: kritik dan saran yang bagus   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 9:26 pm

arrey wrote:
:lol!: seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.

:info:

WELCOME TO CCSC ARREY

Terima kasih atas kritik dan saran, sebenarnya saya pribadi juga beranggapan selogan diatas kurang sesuai, seolah-olah Bimbingan Konseling belum terpublikasi di internet.

Akan menjadi bahan pertimbangan bagi kita semua untuk memikirkan bersama-sama, kira-kira Slogan apa yang cocok untuk menggantikan "Saatnya Bimbingan Konseling Go to Internet.

U are the best arrey.. :D:

just shared
thnx

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
arrey

arrey

Jumlah posting : 7
Points : 9
Reputation : 0
Join date : 12.01.10
Age : 34
Lokasi : Curup

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 9:36 pm

Admin wrote:
arrey wrote:
:lol!: seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.

:info:

WELCOME TO CCSC ARREY

Terima kasih atas kritik dan saran, sebenarnya saya pribadi juga beranggapan selogan diatas kurang sesuai, seolah-olah Bimbingan Konseling belum terpublikasi di internet.

Akan menjadi bahan pertimbangan bagi kita semua untuk memikirkan bersama-sama, kira-kira Slogan apa yang cocok untuk menggantikan "Saatnya Bimbingan Konseling Go to Internet.

U are the best arrey.. :D:

just shared
thnx

ANYTIMEANYWHAREISCOUNSELING

dengan itu bisa dikatakan dimanapun kapanpun dan dengan keadaan apapun kita dapat menampilkan citra konseling tanpa ada batasan.

CCSCTOALL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 9:48 pm

:ccsc03:

Mungkin bisa lebih spesifik lagi, slogan yang dimaksud... :-?: ini akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi saya Pribadi, kritik dan saran masih sangat CCSC butuhkan, demi eksistensi Forum diskusi ini. Saya rasa itulah guna kita berada disini.

Just Shared
thnx

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
sutan
Administrator
Administrator
sutan

Jumlah posting : 7
Points : 11
Reputation : 0
Join date : 11.01.10
Age : 32
Lokasi : makasar

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: slogannya apa yang cocok....   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 10:59 pm

:ccsc1:


berbicara mengenai slogan dari :ccsc02: itu sama saja kita berbicara masalah eksitensi Forum kita ini :ccsc1: , lw saya pribadi sih gx masalah dengan slogan tersebut "Saatnya Bimbingan dan Konseling Go to Internet". Emg sih kesananya seperti yang di bilang admin kita, seolah-olah BK sebelumnya gx pernah terpublisir di Internet.

Jadi bagi teman-teman yang punya masukan silahkan Posting di bawah ini. silah kan Balas ya.....

di tunggu :Memo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Slogan yang cocok untuk CCSC   KRITIK & SARAN Icon_minitimeTue Jan 12, 2010 11:50 pm

:ccsc1:


Mengenai SLOGAN masih dalam pertimbangan, dan saya terutama admin CCSC masih membutuhkan masukan dan saran dari teman-teman, bagaiman baiknya dan cocoknya Slogan tersebut, apakah mw di ganti, silahkan kemukakan pendapat teman-teman, beri masukan kira-kira slogan apa yang cocok.

just shared
thnx

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: CCSC masih membutuhkan dukungan dari anda semua   KRITIK & SARAN Icon_minitimeSun Mar 07, 2010 2:55 pm

:ccsc1:

Salam kenal semua ........ ☮

gabung ke CCSC YAAAAAA...........

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
rarasati

rarasati

Jumlah posting : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 09.10.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeSat Oct 09, 2010 4:27 pm

Profesional Consulting at the Cyber Networking
sedang orangnya di panggil dengan Prof. C Bering
atau singkatnya prof.C..
jadi gak manggil dengan panggilan admin lagi coz dah biasa itu maggilnya admin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitasindigo.com
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeWed Oct 13, 2010 7:35 am

:Memo: Jadi malu..... maksudnya gmn sih rarasati, siapa tuh Prof.C . Thnx buat rekan rarasati sudah bergabung dan berpartisipasi :xie2:

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
rarasati

rarasati

Jumlah posting : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 09.10.10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeThu Oct 21, 2010 7:31 am

Admin wrote:
:Memo: Jadi malu..... maksudnya gmn sih rarasati, siapa tuh Prof.C . Thnx buat rekan rarasati sudah bergabung dan berpartisipasi :xie2:

gini loh mr.admin
jadi kan pada nyari slogan baru tuh yaudah aku usul yag diatas.. sedang itu dapat di singkat prof. c bering
admin yg bertugas mengurus web diberi gelar profesor(bagi umum dibaca gt) tapi makna sebenarnnya profesional sedang huruf c (di baca si) singkatan dari consulting gt

:hahehu: :hahehu: ☮
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitasindigo.com
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Jumlah posting : 341
Points : 878
Reputation : 0
Join date : 23.08.09
Age : 33
Lokasi : Curup - Bengkulu

KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitimeSun Oct 24, 2010 7:05 pm


horeeeeeeeeeeee :t.tng: rarasati datang lagi...... keren juga tuh :-bd: nah bagi temen teman yang berminat jadi admin dan moderator di cybercounseling ini silahkan KLIK :arrow: DI SINI


Thnx rara udh datang lagi :>:D<:

_________________

Forum Media Belajar Calon Konselor
Cyberconseling Indonesia



KRITIK & SARAN Forum_10
Forum Media Belajar Calon Konselor, Forum Calon Konselor, Forum Konselor, Forum Bimbingan Konseling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.indonesianforum.net
Sponsored content




KRITIK & SARAN Empty
PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   KRITIK & SARAN Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
KRITIK & SARAN
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cybercounseling Indonesia :: Cybercounseling Indonesia 2010 :: Archvie tahun 2009-2010-
Navigasi: